Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Membuka Diklat Pengelolaan Keuangan Daerah Angkatan IV Di Lingkung

By Badan Keuangan Daerah 18 Sep 2018, 14:30:21 WIB Pengelolaan Barang Milik Daerah
Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Membuka Diklat Pengelolaan Keuangan Daerah Angkatan IV Di Lingkung

(Selasa, 19/09/2017) Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Aswirman SE, MM membuka secara resmi Diklat Pengelolaan Keuangan Daerah Angkatan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. Pembukaan ini dihadiri oleh Sekretaris BPSDM Provinsi Sumatera Barat Drs. Hafizurrahman, MA, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Jabatan Fungsional Ir. Hj. Khairanti Khairanis, M.Si, Kepala BKPSDM Kabupaten Solok, dan Kepala OPD Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. 
Kepala BKPSDM Kabupaten Solok melaporkan Diklat Pengelolaan Keuangan Daerah Angkatan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok diikuti oleh 30 orang pesertamerupakan bendahara yang berasal dari OPD Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. Diklat ini dilaksanakan mulai tanggal 19 September 2017 s.d 26September 2017.
Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Aswirman SE, MM dalam sambutannya mengatakan diklat ini penting bagi bendahara agar memahami aturan berupa Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, dan Permendagri mengenai pengelolaan keuangan.
Sebelum membuka acara secara resmiSekretaris Daerah Kabupaten Solok berpesan kepada para peserta untuk mengikuti diklat dengan sebaik baiknya karena ilmu yang diperoleh nantinya dapat langsung dipraktekkan di tempat kerja masing-masing.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment